PENYERAHAN RUMAH LAYAK HUNI

By Admin Kubung 19 Des 2019, 12:23:29 WIB Sekolah
PENYERAHAN RUMAH LAYAK HUNI


Kab.Solok (Kec Kubung) Rabu 18/12 Penyerahan Bantuan Rumah Layak Huni Kerjasama Bank BRI dengan Kodim 0309 Solok dalam rangka HUT BRI  yang ke 124 yang dilakukan langsung oleh Dandim Kodim 0309 Solok (Letkol Arh Priyo Iswahyudi)  dan Kepala Bank BRI Cabang Solok Bapak (Gokma Dame Hutagaol) Kepada keluarga Ibu Yulianis di Sawah Dalam Jorong Simpang Nagari Koto Baru, yang dihadiri oleh Forkompicam, Wali Nagari Koto Baru, Kepala Jorong Simpang, dan Masyarakat sekitar lokasi.
Dalam sambutanya Camat Kubung Ahpi Gusta Tusri, S.STP, M.Si (Cici) menyampaikan ini adalah “jawaban dari sebuah do'a ibu yulianis dan keluarga.  Kami mengucapkan terima kasih kepada Bapak Kepala Bank BRI Cabang Solok dan Bapak Dandim 0309 Solok atas pembangunan Rumah yang Semula tidak layak huni menjadi layak huni. Bantuan rumah layak huni merupakan yang terbagus yang pernah kami temui,  semoga hal ini dapat menjadi contoh bagi stakeholder yang akan memberikan bantuan sejenis kepada masyarakat.  Semoga bantuan yang diberikan oleh Bapak Kepala Bank BRI Cabang Solok dinilai sebagai ibadah,  dan bank bri menjadi bank terbesar di Indonesia sehingga dapat memberikan CSR yang semakin banyak kepada masyarakat yang membutuhkan.  Kepada Bapak Dandim 0309 kami mengucapkan terima kasih atas terbangunnya rumah yang layak huni dan sehat ini,  bahkan lantainya sampai bisa diberikan keramik. Kepada ibu yulianis dan keluarga ini adalah hal yang patut disyukuri karena tidak banyak orang yang memperoleh bantuan rumah layak huni ini.  Alhamdulillah dalam rangka HUT BRI yang ke 124 melalui CSR Bank BRI bantuan pembangunan rumah layak  huni bisa diperoleh.  Kami juga mengharapkan kepada ibu yulianis dan keluarga agar menabung uang yang semula direncanakan untuk membangun rumah dapat ditabung untuk biaya melanjutkan sekolah anak - anak dan untuk usaha produktif.
Sekali lagi kami mengucapkan terima kasih kepada pihak terkait atas bantuan untuk masyarakat kami tutupnya......
Pimpinan cabang BRI Solok Bapak Gokma Dame Hutagol menyampaikan Rumah bantuan tidak  layak huni adalah bantuan dalam rangka  hari ulang tahun BANK BRI yang ke 124.
Terimakasih juga kepada bapak kodim 0309 karena telah membantu Melancarkan dalam pembangunan rumah tidak layak huni ini bersama anggota bapak yang tidak bisa saya sebut satu persatu. Selamat kepada Penerima Bantua Rumah Tidak Layak Huni hari ini sudah bisa dihuni.
Mudahan2 “BRI bisa memberikan yang lebih lagi, untuk masyarakat yang berhak mendapatkan bantuan”, kita juga berharap BRI bisa maju dan berkembang untuk kedepannya, jika ada kekurangan dari pihak BRI kami mohon maaf sebesar-besarnya. Semoga yang terkait dalam memberikan bantuan ini dapat amal ibadah dari allah swt. Tutupnya...
Ibu Yulianis dalam kesempatan ini beliau juga menyampaikan terima kasih kepada pihak-pihak yang terkait “Kami dari keluarga mengucapkan terimakasih banyak kepada bapak Dandim 0309 dan Kepala Bank BRI Solok” Atas sumbangsih untuk rumah kami ini, dan pihak pihak terkait lainnya.
www.kubung.solokkab.go.id




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment