PENYERAHAN MASKER DALAM KEGIATAN GEBRAK MASKER DI KECAMATAN KUBUNG

By Admin Kubung 03 Sep 2020, 08:26:39 WIB Kesehatan
PENYERAHAN MASKER DALAM KEGIATAN GEBRAK MASKER DI KECAMATAN KUBUNG

Keterangan Gambar : Penyerahan Masker dan APD Oleh Ibu Ketua TP-PKK Kab.Solok Hj. Desnadevi Gusmal.SH Ke Ketua TP-PKK Kecamatan Kubung Ny.Hetty Fitriah Ricky Carnova.


Kubung - Ketua TP-PKK Kab.Solok Hj.Desnadevi Gusmal ,SH menyerahkan masker kepada Ketua TP PKK Kecamatan Kubung  pada acara Pelaksanaan Gebrak Masker di Kantor Camat Kubung (2/09/2020).

Pelaksanaan Gebrak Masker pada hari ini, merupakan tindak lanjut atas arahan Presiden dan Gubenur Sumatera Barat tentang keterlibatan Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP - PKK) dalam perubahan perilaku pada masa pandemic Covid-19.

Baca Lainnya :

Camat Kubung Ricky Carnova. S.STP.MM mengatakan Kita dari forkompincam juga mendukung kegiatan gerakan bersama pakai masker untuk pencegahan covid-19, karena melihat kondisi saat ini untuk kab.solok kecamatan kubung sudah sangat-sangat, mengkhawatirkan karena kasus terkonfirmasi positif di kecamatan kubung yang paling tinggi khusus di Kabupaten Solok artinya memang virus corona ini belum berakhir tentu dengan gerakan pakai masker ini bisa memutus mata rantai virus corona ini.

Hj.Desnadevi Gusmal ,SH mengatakan sesuai dengan kata Bapak Presiden Kita untuk menganjurkan kader-kader PKK untuk dor to door ke Rumah masyarakat seiring dengan istruksi tersebut, maka dengan itu Ibu Ketua TP-PKK Pusat mengadakan suatu program Gerakan Bersama Pakai Masker (GERAK MASKER) setengah Miliar Masker se Indonesia dengan ada edaran tersebut maka TP-PKK Provinsi mengadakan 3 Juta Masker, kita dari Kabuapaten Mendapat bantuan masker dari TP-PKK Provinsi, nanti kita serahkan kepada TP-PKK Kecamatan dan Kecamatan menyerahkan ke TP-PKK Nagari dan Nagari akan menyerahkan ke Posyandu bantuan ini adalah khusus posyandu. 

Dalam Acara ini juga turut menghadiri Camat Kubung, Kapolsek Kubung,Danramil Kubung, Kepala Puskemas Slatao, Kepala Puskemas Tj.Bingkung Ketua TP-PKK Kecamatan Kubung dan Ketua TP-PKK Nagari Se-Kecamatan Kubung serta Kader Posyandu.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment