CAMAT KUBUNG DAN STAF GOTONG ROYONG MENCEGAH PENYEBARAN CORONAVIRUS DESEASSE (COVID-19)

By Admin Kubung 20 Mar 2020, 08:40:25 WIB Gaya Hidup
CAMAT KUBUNG DAN STAF GOTONG ROYONG MENCEGAH PENYEBARAN CORONAVIRUS DESEASSE (COVID-19)

Kecamatan kubung  menggelar gotong royong  mengantisipasi penyebaran Covid 19 atau yang disebut virus Corona yang telah menyebar hampir di seluruh dunia, Kamis (19/03/2020).


Camat Kubung Ricky Carnova.S.STP.MM mengatakan, gotong royong yang dilaksanakan ini menindaklanjuti instruksi Bupati Solok H.Gusmal.SE.MM  untuk melakukan gerakan masyarakat untuk hidup sehat antisipasi Covid-19 dengan kegiatan bersih-bersih di instansi masing-masing dan ini juga agenda rutin kami setiap hari kamis melaksanakan gotong royong di kantor camat ini.


Dalam gotong royong ini camat Kubung menyampaikan  kepada staf kecamatan  kubung untuk menerapkan pola hidup sehat, baik itu untuk diri sendiri maupun kepada lingkungan keluarga dan sekitar dan sampaikan kepada masyarakat kecamatan kubung

Baca Lainnya :


"Sehingga kita dapat terhindar dan mencegah segala macam penyakit yang akan masuk kedalam tubuh kita khususnya virus Corona" tutupnya.


"Selain itu Wali Nagari Se-Kecamatan Kubung juga melaksanakan gotong royong bersama perangkatnya dinagari masing-masing membersihkan lingkungan kantor wali nagari"




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment