Pengumuman

Wali Nagari Terpilih Hasil Pilwana Serentak di Kecamatan Kubung

kubung | Senin, 02 Desember 2019 - 13:32:50 WIB | dibaca: 16 pembaca

Wali Nagari Terpilih

Kab.Solok (Kec.Kubung). Pilwana Badunsanak Tahun 2019 diikuti oleh tujuh nagari di Kecamatan Kubung pada Kamis (28/11) berjalan dengan aman dan lancar, Nagari yang ikut Pilwana serentak adalah Koto Baru, Selayo, Gaung, Saok Laweh Tanjung Bingkung, Koto Hilalang, dan Gantung Ciri

Camat Kubung AHPI GUSTA TUSRI, S.STP, M.Si mengatakan Pilwana serentak yang badunsanak  di Kabupaten Solok berlangsung pada tanggal 28/11/2019 dimana  Nagari yang berada di Kecamatan Kubung juga ikut dalam pilwana serentak ada 7 (tujuh) nagari yang mengikuti, “alhamdullilah berjalan dengan aman dan lancar walaupun tidak dipungkiri ada beberapa masalah yang terjadi di lapangan. Kami mengucapkan selamat kepada masyarakat nagari yang melaksanakan Pilwana yang akan mendapatkan pemimpin baru,  dan menyampaikan terima kasih kepada Forkompimcam, P2WN Nagari, KPPS,  Wali Nagari,  dan BPN atas keseriusan dan dharma bhakti dalam penyelenggaraan Pilwana, serta terima kasih juga kami sampaikan kepada Bapak Bupati beserta Kepala SKPD, P2WN Kabupaten,  Kasat Pol PP,  Bapak Kapolres Arosuka,  dan Dandim 0309 atas  bimbingan dan pengamanan selama pelaksanaan Pilwana.  Segala kekurangan yang terjadi pada Pilwana kali ini menjadi bahan evaluasi kita untuk pelaksanaan pilwana berikutnya, untuk di Kecamatan Kubung Pilwana ini adalah yang pertama kali pasca diberlakukannya UU 6 tahun 2017. Sebanyak 7 (tujuh)  wali nagari sudah dihasilkan, 3 (tiga)  wajah  lama, dan 4 (empat)  wajah baru.
’’ Kita juga berharap kepada semua pihak,  setelah pemilihan wali nagari ini, kita saling membantu dan mendukung untuk memajukan Nagari masing-masing untuk kesejahteraan masyarakat kita khususnya di Kecamatan Kubung.
" Untuk pelantikan Wali Nagari terpilih direncanakan pada bulan Januari tahun 2020.

Berdasarkan hasil Rapat pleno dan keputusan  P2WN Nagari dari 7 (tujuh)  Nagari yang memperoleh suara terbanyak dan ditetapkan  sebagai wali nagari terpilih dalam pilwana kemarin adalah Nagari Koto Baru AFRIZAL. K, Nagari Salayo  RONAL REGEN, ST,  Nagari Gauang RIZAL IDZEKO, SE, Nagari Saok Laweh IRWIN SAPUTRA, Nagari Tanjung Bingkung MARDANUS, Nagari Koto Hilalang YULIHENDRA, ST, dan Nagari Gantuang Ciri HENDRI.Y.

(www.kubung.solokkab.go.id)










Komentar Via Website : 0


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)