Pemerintah

Pengukuhan PAW Anggota BPN Koto Hilalalng

kubung | Rabu, 30 Oktober 2019 - 14:05:30 WIB | dibaca: 32 pembaca

Koto Hilalang, Kecamatan Kubung, kubung.solokkab.go.id 29/10/19 – Camat Kubung Ahpi Gusta Tusri.S.STP.M.Si atas nama Bupati Solok melantik dan mengukuhkan PAW Anggota BPN Nagari Koto Hilalang  Bapak Leon Pitra Dt. Mudo dari unsur niniak mamak menggantikan Posisi Dt. Saga Batuah yang telah meninggal berapa bulan yang lalu. Pengukuhan dilakukan di Aula Kantor Wali Nagari Koto Hilalang.
Dalam sambutan Ketua BPN Koto Hilalang Mengucapkan selamat bergabung anggota PAW BPN mari kita laksanakan tugas sesuai dengan bidang masing-masing di BPN ini. Untuk mensukseskan program yang ada di Nagari Koto Hilang dan saling berkoordinasi dengan anggota lain.
PJ Wali Nagari Koto Hilalang Ahmad Taher.P.S.Sos dalam sambutan Selamat kepada Bapak Leon Pitra Dt. Mudo yang dilantik jadi BPN Koto Hilalang dari unsur niniak mamak. Untuk itu kami meminta hubungan silaturahim kita untuk kedepan dalam melaksanakan tugas dalam mensukseskan kegiatan dan pembangunan yang ada di Nagari, sesuai dengan tugas BPN menampung aspirasi masyarakat yang nantinya akan di sampaikan ke pemerintahan nagari.
Camat Kubung  Ahpi Gusta Tusri, S.STP, M.Si, sebelum memulai sambutannya mengajak seluruh hadirin membacakan surah Al fatihah yang diperuntukkan bagi Alm. Rustam Dt.  Saga Batuah. Dalam sambutannya Camat Kubung menyampaikan bahwa sehubungan dengan telah berpulang ke Rahmatullah Bapak Rustam Dt. Saga Batuah Anggota BPN Koto Hilalang dari Unsur Ninik Mamak, guna kebutuhan dan kelancaran tugas suatu organisasi maka perlu ada pengganti antar waktu yang ditetapkan dengan Keputusan Bupati Solok. Selamat bertugas kepada Bapak Leon Pitra Dt. Mudo Secara kelembagaan bapak sudah memulai tugas hari ini. Sejumlah tugas tugas sudah menanti khususnya Pembahasan Perubahan Anggaran Pendapatan dan Belanja Nagari TA  2019. Dahulukan kebutuhan masyarakat banyak, dan dahulukan yang sangat dibutuhkan bukan sesuai keinginan suatu kelompok, pribadi atau suatu golongan. BPN berfungsi mengawasi penyelenggaraan pemerintahan nagari, jika ada yang ingin disampaikan sampaikan di forum resmi BPN bukan di luar forum. Tugas Bapak juga menyalurkan aspirasi dari masyarakat terutama aspirasi dari ninik mamak, yang merupakan unsur diwakili. Selamat bertugas Kepada Bapak karena telah dilantik sebagai Pengganti Antar Waktu Anggota BPN Koto Hilalang Periode 2019 - 2025,  ini adalah amanah sebagaimana sesuai sumpah tadi dan dimintakan pertanggungjawaban nantinya. Camat Kubung juga menyampaikan kepada BPN yang baru dilantik “Kalau HP Bapak belum android harus android karena bisa kita akses informasi yang lancar” tutupnya.










Komentar Via Website : 0


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)