Pelayanan

Peletakan Batu Pertama Pembangunan Rumah Tidak Layak Huni

kubung | Rabu, 30 Oktober 2019 - 15:37:01 WIB | dibaca: 93 pembaca

Peletakan Batu Pertama Oleh Dandim 0309 Solok ( Letkol Arh Priyo Iswahyudi), Kepla Cabang BRI Solok (Bapak Gokma Dame Hutagaol) dan Camat Kubung (Ahpi Gusta Tusri.S.STP.M.Si)

Kab.Solok (Kubung) Jum'at 25/10/19 Pelatakan batu pertama bantuan rumah tidak layak huni dilakukan secara langsung oleh Dandim 0309 Solok di Sawah Dalam Nagari Koto Baru  Kecamatan Kubung pada rumah pasangan suami istri Bapak Rian Sandra dan Ibu Yulianis.
Bantuan ini bisa terwujud atas kerja sama Bank BRI dengan Kodim 0309 Solok dalam rangka Binter Terpadu memberi batuan rumah tidak layak huni untuk masyarakat yang tidak mampu yang dianggap layak mendapatkan Bantuan. Dalam kesempatan ini juga Hadir Kepala Cabang Solok Bapak Gokma Dame Hutagaol, Forkompincam Kubung, Wali Nagari Koto Baru, dan Masyarakat sekitar lokasi.
Dalam sambutanya Dandim 0309 Solok ( Letkol Arh Priyo Iswahyudi) menyampaikan Terima kasih kepada Bank BRI atas kerja sama nya dalam memberikan kepada warga yang membutuhkan rumah layak huni, dan pekerjaan rumah ini dilakukan oleh tentara upah nya cukup do'a bagi pemilik rumah yang dapat bantuan. Terima kasih kepada ibu Camat Kubung dan ibu Wali Nagari Koto Baru karena telah menolong kami dalam mendata warga yang layak untuk mendapatkan bantuan sehingga bantuannya tepat sasaran, tuturnya.
Dalam Sambutan Kepala Cabang BRI Solok (Bapak Gokma Dame Hutagaol) Ini adalah kegiatan Kerjasama antara KODIM 0309 Solok dengan BRI, Sehingga terlaksana melakukan kegiatan ini. Terima kasih juga kepada ibu Camat Kubung dan ibu Wali Nagari sehingga bisa menemukan warga yang berhak menerima bantuan rumah tidak layak huni, sehingga tepat sasaran yang benar-benar membutuhkan. Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka  HUT BRI, dan kepada yang menerima bantuan agar rumah nya dirawat dengan baik nantinya, dan jangan lupa bersyukur kepada Allah SWT atas rezeki yang diberikanya Tutupnya..
Penulis: admin










Komentar Via Website : 0


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)