Pemerintah

Musyawarah Antar Nagari (MAN) DIKecamatan Kubung

kubung | Selasa, 26 November 2019 - 10:34:39 WIB | dibaca: 12 pembaca

Camat Kubung Ahpi Gusta Tusri.S,STP.M.Si sedang memberi sambutan.

Kab.Solok (Kubung) – Bertempat di Aula Kantor Camat Kubung 22/11/19 dilaksanakan Musyawarah Antar Nagari (MAN) dengan agenda Penataan Kelembagaan BKAN Kecamatan Kubung yang  dihadiri oleh Kepala DPMN (mewakili), dan diikuti oleh Wali Nagari, BPN, Ketua LPMN, Tokoh Masyarakat, dan keterwakilan perempuan Se- Kecamatan Kubung,  Jum’at  22 November 2019. Musyawarah ini dilakukan karena telah berakhirnya masa bhakti Kepengurusan BKAN Kecamatan Kubung periode 2016 s/d 2019, dan akan dilaksanakan pemilihan Kepengurusan BKAN baru untuk periode 2019- 2022.

Pada kesempatan tersebut, camat menyampaikan bahwa Kepengurusan BKAN Kecamatan Kubung periode 2016 s/d 2019, telah berakhir di Bulan Mei tahun 2019 maka untuk dilakukan fasilitasi pemilihan kepengurusan baru terhadap BKAN Kecamatan Kubung yang baru dapat terselenggara pada hari ini untuk kelancaran segala pekerjaan atau kegiatan di BKAN. "Sehubungan dengan kepengurusan BKAN Kecamatan Kubung 2016- 2019 sudah demisioner beberapa waktu yang lalu,  sehingga untuk penataan kelembagaan BKAN Kecamatan Kubung perlu difasilitasi kecamatan. Secara teknis nanti dalam pemilihan kepengurusan  BKAN baru dipandu oleh pendamping desa, dan untuk hasil kami serahkan bulat-bulat kepada utusan dari Nagari dengan secara berembuk bersama”.

Dengan suasana kekeluargaan, dan mekanisme pemungutan suara disepakati untuk Pengurus BKAN Kecamatan Kubung Periode 2019- 2022 yakni: Ilyasmadi,  SE,  MM,  Riza Herawati, dan Jhon Herman. Adapun untuk Badan Pengawas yakni: Fauzi B,  Ani Mursida, dan Gempitar. Selamat bertugas dan semoga amanah.










Komentar Via Website : 0


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)