Pengumuman

Camat Kubung Resmikan Gedung Baru BRI Unit Salayo

kubung | Senin, 14 Oktober 2019 - 16:13:17 WIB | dibaca: 186 pembaca

pengguntingan pita oleh Camat Kubung AHPI GUSTA TUSRI, S.STP, M.Si

Kab.Solok (Kubung)14/10/19 diselenggarakan peresmian kantor unit baru bank BRI (Bank Rakyat Indonesia) guna meningkatkan pelayanan perbankan yang lebih berkualitas bagi nasabah dan masyarakat, serta meningkatkan peran dalam pembangunan perekonomian daerah. BRI Unit Salayo membangun gedung baru yang beralamat di Jalan Raya Solok-Padang Km3 Salayo. Peresmian Gedung Kantor Cabang BRI Salayo ditandai dengan pengguntingan pita yang dilakukan langsung oleh Camat Kubung AHPI GUSTA TUSRI, S.STP, M.Si bersama dengan Kepala BRI Cabang Solok Bapak Gokma Dame Hutagaol.

Dalam sambutannya Kepala BRI Cabang menyampaikan bahwa Pada hari ini dalam kesempatan ini kita hadir disini utk meresmikan pemakaian kantor baru BRI Unit Selayo yang semula berada didekat simpang By Pass. Yang Alhamdulillah, gedung ini sudah permanen dimiliki oleh BRI Kantor Cabang Solok.
Dengan pemindahan ini, maka untuk Kecamatan Kubung terdapat 3 kantor BRI Unit, yakni BRI Unit Selayo, BRI unit Koto Baru dan BRI Unit Bareh Solok yg terdapat di daerah Pandan Ujung

Camat Kubung dalam sambutannya menyampaikan kehadiran BRI diharapkan mampu menciptakan hubungan simbiosis mutualisme atau saling menguntungkan bagi pihak BRI dan dunia usaha maupun nasabah BRI, mengingat Kabupaten Solok memiliki prospek yang cerah untuk lebih dikembangkan di masa-masa yang akan datang, seperti halnya sektor pertanian, perkebunan,  perdagangan dan sektor sektor lainnya.  Pembangunan kantor baru ini merupakan prasasti komitmen dukungan pembangunan ekonomi dan komitmen pemberian pelayanan yang nyaman,  aman,  dan ramah baik untuk pelayanan konventional maupun digital.  “Sekali lagi kami mengucapkan selamat kepada Bapak Pimpinan BRI  Cabang Solok dan Pimpinan BRI unit Salayo beserta jajarannya yang telah menempati gedung baru semoga BRI Semakin dicintai oleh Masyarakat dan menjadi Bank terbaik", tutup Ahpi Gusta Tusri, S.STP, M.Si. 

Setelah pengguntingan pita dilakukan peninjauan gedung. Acara Peresmian Gedung Kantor Cabang BRI Salayo turut dihadiri oleh Kapolsek Kubung, Wali Nagari Salayo, Wali Nagari Koto Baru, Kepala BRI Unit,  BPN,  Ketua Pemuda Nagari Salayo, jajaran pegawai BRI, tamu undangan serta nasabah Bank BRI Unit Salayo.
Penulis:admin










Komentar Via Website : 0


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)